Kakanwil BI Jambi Serahkan Uang Rupiah TE Baru kepada Gubernur Jambi

BI Jambi Serahkan Uang Rupiah TE Baru kepada Gubernur Jambi. Foto : aidakpost/ratna

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Sebagai ucapan terimakasih dan bentuk dukungan dari Gubernur Jambi, Kakanwil Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi berikan Token Of Appeciation berupa Uang Rupiah Kertas Tahun edisi terbaru 2022.

Perbedaaan Uang Rupiah Kertas Tahun Edisi (TE) 2022, dengan yang lama ialah terletak pada tampilan yang berbeda dan dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Baca JugaTiga Pelaku Perampokan Bersenpi di Muaro Jambi, Dibekuk Polisi di Sumsel

“Perbedaan dan perubahan ini merupakan upaya dari kami untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap rupiah,” ujar Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi Suti Masniari Nasution, Kamis (18/07/2022).

Dan sebagai bentuk apresiasi dari kami kepada semua kepala daerah, nanti akan di berikan pecahan rupiah mulai dari pecahan Rp.100.000 sampai Rp. 1.000, untuk mereka.

“Khusus Gubernur Jambi uang rupiah pecahan Rp. 100.000- Rp. 1.000 dengan seri A dan pada nomor seri tahun kelahiran gubernur Jambi,” tutupnya.

Selanjutnya penyerahan secara simbolis uang Rupiah Kertas Edisi Tahun Edaran 2022, kepada Gubernur Jambi dan Perwakilan Unsur forkopimda di Provinsi Jambi. (rsa)