Camat Teladan di Muaro Jambi, Terima Penghargaan Momen HUT RI Ke 77

Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Penghargaan Kepada Camat Teladan. Foto : sidakpost/munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Camat Teladan menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang diserahkan oleh Pj Bupati Bachyuni, pada malam resepsi kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke 77, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi.

Diketahui Camat Teladan Tingkat Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022 yang menerima penghargaan yakni Juara l Tusiyem Camat Bahar Selatan, Juara ll Dicky Ferdiansyah Camat Kumpeh dan Juara lll M.Sobri Camat Kumpeh Ulu. Ketiga Camat terdebut selain mendapat penghargaan juga mendapatkan Tropi dan Uang.

Baca JugaLomba Camat Teladan Tahun 2022, M Isa : Semoga Menjadi Terbaik

Pj Bupati Muato Jambi Bachyuni mengatakan, penghargaan diberikan berdasarkan penilaian kinerja, penilaian dilakukan oleh tim Pemerintah Muaro Jambi, Tim berharap prestasi yang diraih bisa ditingkatkan minimal dipertahankan pada tahun mendatang.

“Para Camat Teladan ini selanjutnya berhak mengikuti lomba Camat Teladan tingkat Provinsi Jambi, semoga mereka ini nantinya bisa mengukir prestasi yang terbaik lagi,” harap Pj Bupati Bachyuni.

Baca JugaDiduga Stres, Seorang Ibu di Tebo Tega Bunuh Anak Sendiri

Camat Bahar Selatan Tusiyem mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muaro Jambi yang telah memberikan penghargaan kepadanya Juara satu sebagai Camat Teladan, semoga Prestasi ini dapat memacu semangat kinerja dalam melayani masyarakat dengan prima.

“Prestasi yang diraih tentu tidak lepas dari peran para staf, yang sudah ikut membantu dan mendukung dalam menjalankan tugas sebagai Camat Bahar Selatan,” tukasnya. (wir)