Bank Jambi Cabang Bungo Sukses Gelar Upacara Bendera, Ini Pesan Kacab Kepada Karyawan

Bank Jambi Cabang Muara Bungo Sukses melaksanakan upacara benbera merah putih pada peringan HUT RI ke 77. Foto : sidakpost/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Upacara perayaan hari ulang tahun RI ke -77 bukan hanya digelar di kantor pemerintahan saja, tapi di perbankan juga dilaksanakan upacara bendera merah putih.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bank Jambi cabang Muara Bungo menggelar upacara bendera merah putih pada Rabu 17 Agustus 2022 di halaman Bank Jambi kecamatan pasar Muara Bungo.

Baca JugaBupati Bungo Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Bank Jambi 

Inspektur M.A.Anthony, S.E.,M.M. Dalam arahannya menegaskan, perayaan HuT RI mari dijadikan untuk mengingat kembali atas semua perjuangan para pejuang yang telah gugur memerdekakan bangsa dari tangan penjajahan.

“Dulu pahlawan berkorban nyawa supaya Indonesia bisa merdeka namun, sekarang kita disuruh mengingat kembali perjuangan mereka dan mengisi kemerdekaan dalam setiap langkah dan pekerjaan kita semua,” ujar Anthony, kacab Bank Jambi cabang Bungo, Kamis (18/8/2022).

Baca JugaAl Haris Instruksikan ASN Tunaikan Zakat Lewat Bank Jambi

Dijelaskan, dalam momen perayaan HUT RI Kali ini mari jadikan untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan amanah yang telah dititipkan oleh perusahaan kepada semua yang hadir.

Karena Bank Jambi ini adalah Bank daerah yang memiliki peran penting untuk semua kemajuan daerah. Maka dari itu, momen ini dia mengajak agar semua karyawan tetap kompak dan menjalankan tugas karena dengan kekompakan perusahaan sehat.

*Sekali lagi mari kita ambil hikmah kalau berjuang untuk daerah itu perlu keseriusan dan juga kekompakan. Begitu juga pejuang yang telah gugur mereka ikhlas bertaruh nyawa demi negara kesatuan republik Indonesia,” tukasnya. (zek)