Peduli Corona, TMF Konveksi Bagikan Kaos & Masker Via Kuis Medsos

Dibaca: 726 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pandemi Virus Corona berdampak pada semua lini kehidupan termasuk sektor dunia usaha mengalami kelesuan yang signifikan, namun masih ada kepedulian para pengusaha dalam membantu pencegahan Virus ini dengan membantu memberikan alat pelindung diri pencegahan Corona.

Seperti dilakukan oleh Agus pemilik TMF konveksi dan Sablon di jalan RA Kartini Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, membagikan kaos dan masker cuma – cuma kepada masyarakat melalui kuis lewat media sosial seperti facebook.

Agus pemilik TMF Konveksi dikonfirmasi menuturkan, dampak pandemi Covid-19 semua sektor usaha mengalami kelesuan. Namun baginya kepedulian sosial tetap dilakukan dengan penuh keikhlasan.

“Benar kita bagi-bagi kaos dan masker
kepada masyarakat, sengaja dikemas dalam kuis di media sosial seperti facebook, Alhamdulillah peminat kuisnya banyak,”kata Agus, Selasa (18/08/2020).

Diketahui, TMF conveksi dan sablon menyediakan Kaos Seragam Olahraga, Seragam Sekolah, Kostum Drum Band dan lainnya. Setiap pemesan di Konveksi ini, diberikan masker gratis. (asa)

ADVERTISEMENT