Mister & Miss Tebo, Bentangkan 50 Meter Merah Putih di Kepungo Lake

Dibaca: 332 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari ini berketetapan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Mister dan Miss Kabupaten Tebo membentangkan merah putih sepanjang 50 meter, tepat di jantung danau Kepungo Lake Obyek Wisata Air, di Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir.

Miss Tebo 2020 Dira Oktavia juga turut membentangkan merah putih dan dirinya mengaku sangat senang sekali bisa merayakan ulang tahun bangsa Indonesia dengan cara seperti ini.

“Senang sekali kita bisa merayakan tujuhbelasan kali ini dengan cara membentangkan merah putih sepanjang 50 meter,”kata Miss Tebo Dira Oktavia, gadis manis muda belia.

Presiden Sash Tebo Foundation Adi Sudirja menyebutkan, bahwa kegiatan pembentangkan merah putih 50 meter ini sebagai wujud kecintaan terhadap ibu pertiwi ditengah pandemi sedang melanda negeri.

“Tahun ini kita tk mendapat undangan upacara kemerdekaan karena memang sedang dibatasi peserta upacara oleh pemerintah. Maka kita berinisiatif untuk melakukan kegiatan ini,”ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan kemarin juga di ikuti oleh Mister Kabupaten Tebo tahun 2018, Robi Kurniawan asal Tengah Ilir dan Mister Social 2020 Maulana Ikhlas asal Tebo Ilir .

“Mari kita peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini dengan sederhana, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 75, maju jaya negeriku, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT