Babinsa Toni Edukasi Generasi Muda, Gemar Olahraga Untuk Kebugaran

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang mengedukasi generasi muda yang ada diwilayah binaannya, untuk mencintai dan gemar berolahraga agar stamina serta kebugaran tubuh tetap vit, sehingga aktivitas disegala lini bisa lancar.

Hal tersebut disampaikan Sertu Toni Daryono pada saat memberikan arahan kepada pemuda yang akan bertanding Sepak Bola antar pemuda, untuk memeriahkan HUT RI ke 75. Bertempat di Lapangan Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Kegiatan Olahraga menimbulkan lingkungan yang positif dikalangan generasi muda, dampak positifnya menjadikan generasi yang sehat dan berfikiran obyektif, seperti dapat terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba serta yang lainnya.

“Kepada Generasi muda mari berbuat yang positif dilingkungannya, seperti kegiatan Olahraga apapun cabang Olahraga itu, jauhi narkoba dan tindak pidana lainnya yang merugikan diri sendiri dan lingkungan,”tutur Babinsa Sertu Toni Daryono, Selasa (18/08/2020). (asa)

ADVERTISEMENT