Tim SAR dan BPBD Tebo, Terus Lakukan Pencarian Warga Hilang di Sungai Batanghari

Dibaca: 194 kali
Tim SAR dan BPBD Tebo Terus Lakukan Pencarian Korban Hilang di Sungai Batanhhari

SIDAKPOST.ID, TEBO – Upaya pencarian terhadap Lisa (9) Warga Koto Jayo Desa Bungo Tanjung Kecamatan Tebo Ulu, yang diduga hanyut di sungai batanghari terus dilakukan oleh Tim TRC dan BPBD Tebo dibantu oleh msyarakat.

Tim SAR dan BPBD Tebo dibantu masyarakat, tampa mengenal lelah terus berupaya mencari keberadaan Lisa dengan cara menelusuri aliran sungai aliran batanghari,” kata Zaid Kades Bungo Tanjung saat dikonfirmasi, Minggu (18/8/2019).

BACA JUGA :  Breaking News..Lagi, Warga Tebo Dikabarkan Hilang di Sungai Batanghari

“Benar Tim TRC dan BPBD Tebo dibantu masyarakat trus melakukan pencarian warga kita yang hilang pada Jum’at (16/8) sore, sekarang tim TRC dan BPBD Tebo sedang menelusurin aliran sungai batanghari, “katanya.

Kata Kades, pihaknya sudah membaca yasin tahlil dan Doa agar Lisa yang hilang di sungai batanghari segera diketemukan dengan keadaan selamat.” Selain itu kita sudah meminta bantuan ke orang Pintar, ” tutupnya.

BACA JUGA : Jelang Maghrib, Kebun Sawit Warga Bungo Terbakar

Sementara Humas Basarnas Jambi, Lutfi ketika dikonfirmasi mengatakan, pencarian korban kini terus dilakukan. Sudah tiga hari pencarian Lisa, belum membuahkan hasil.

“Bebagai cara sudah dilakukan. Semoga korban bisa ditemukan pada hari ini, karena tim SAR bersama BPBD masih terus bergerak menyisir sungai, mencari korban,” kata Lutfi. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT