Perumahan Griya Herda Meriahkan HUT RI ke-74

Dibaca: 95 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Peringatan HUT RI ke-74 bukan hanya menjadi milik pemerintah. Warga sipil pun berlomba-lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-74. Seperti yang dilakukan warga perumahan Griya Herda, Punti Luhur, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo.

Perumahan Griya Herda yang belum genaup berumur 3 tahun sangat antusias memperingati HUT RI ke-74. Peringatan HUT RI diisi dengan berbagai perlombaan baik untuk anak-anak, para ibu dan bahkan bapak-bapak.

Panitia penyelenggara peringatan HUT RI perumahan Griya Herda, Ririn Saputra dan Bobi serta Agung memimpin warga perumahan untuk memeriahkan acara. Berbagai perlombaan untuk anak-anak seperti makan kerupuk, kelereng dalam sendok, memasukan pensil dalam botol dan perlombaan lainnya sangat meriah.

Anak-anak bersuka cita dalam mengikuti perlombaan. Seolah tak kenal lelah, semua anak-anak di perumahan Griya Herda Punti Luhur mengikuti semua perlombaan yang mulai dilaksanakan mulai sianh sampai sore hari.

“Ini baru pertama kali kita adakan. Meski banyak kekurangan, Alhamdulillah acara sangat meriah,” ujar Ririn Saputra.

Kekurangan dalam peringatan HUT RI ke-74 di perumahan Griya Herda dijadikan pengalaman untuk tahun berikutnya. Ia juga berharap perumahan Griya Herda bisa terus melaksanakan acara sehingga mempererat silaturahmi antar warga.

“Perlombaan untuk bapak-bapak belum selesai. Dimana bapak-bapak melaksanakan lomba domino yang belum selasai. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua warga perumahan Griya Herda yang sudah mendukung acara hingga terlaksana dengan lancar. Kami mohon maaf karena maki menyadari masih banyak kekurangan,” ujar Ririn. (zek)

ADVERTISEMENT