Pemkab Bungo, Sukses Gelar Pawai Pembangunan HUT RI ke 74

Dibaca: 101 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah Sukses menyelenggarakan Kirab kain merah putih sepanjang 1000 meter dengan berat 1 kilogram. Kini Pemerintah Bungo kembali sukses menggelar acara tahunan pawai pembangunan.

Pawai pembangunan yang dipusat dihalaman Rumah dinas bupati bungo tersebut, langsung dilepas secara resmi oleh Bupati bungo H. Mashuri, SP.ME didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto,

Turut hadir, Sekda H Ridwan Is, Ketua TP PKK Hj. Verawati Mashuri, Ketua GOW Hj Nining Wilasari Apri, Ketua DW, Dandim 0416/Bute, Kapolres Bungo, Kajari, Kakan Kemenag Bungo, Ketua Persit KCK Dim Butrme, Bhayangkari, Unsur forkompinda Kabupaten Bungo, Para Camat, kepala OPD, dan undangan lainnya.

Pawai pembangunan diikuti ratusan peserta dari barisan OPD, TP PKK, GOW, DWP Kabupaten Bungo dan dikuti peserta dari 17 Kecamatan yang terdiri dari seluruh sekolah SD, SLTP, SMA, SMK, para mahasiswa serta Pemerintah Dusun dilingkup Kabupaten Bungo.

” Terkhusus kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat, yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ini,” katanya.

Selain itu, Bupati H Mashuri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan rangkaian acara Pawai pembangunan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 ini.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada panitia yang telah menyukseskan acara ini baik dari pihak TNI/Polri kemudian dari unsur pemerintah daerah organisasi pemuda kemasyarakatan,

“Mari kita satukan tekad, kita satukan langkah bagaimana mewujudkan Bungo maju dan sejahtera,” imbuhnya.

Tampak antusias seluruh peserta Pawai dalam menampilkan berbagai antraksi yang diperagakan, mulai dari pakaian adat, suku dan budaya, serta aksi drum band dan diakhiri dengan parade mobil hias serta sepeda motor. (adv/jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT