Pegawai RSUD H Hanafie Muara Bungo, Ambil Bagian Pawai HUT RI ke 74

Dibaca: 229 kali

SIDAKPOST,ID.BUNGO – Kemeriahan peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 di Kabupaten Bungo, juga dirasakan oleh Pegawai dan perawat Rumah Sakit Daerah H Hanafie yang turut serta dalam Pawai pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bungo, Minggu (18/8/2019).

Direktur RSUD H.hanafie Muara Bungo, Dr. Hj. Mardiah, Sp.P menyampaikan segenap Pimpinan dan karyawan RSUD H. Hanafie muara bungo mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-74 tahun 2019,

” Sesuai tema HUT RI ke-74 tahun 2019 ini, Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju. sebagai salah satu institusi pelayanan, momentum hut RI ke-74 ini menjadi momentum bagi kami untuk berbenah diri, mengevaluasi diri, memperbaiki yg masih dibawah standar, meningkatkan kemampuan SDM, Sarana dan mutu pelayanan menjadi Rumah sakit kebanggaan masyarakat Bungo,” tutur Hj Mardiah.

Menurutnya, komitmen mereka ingin menjadikan RSUD H.Hanafie Muara Bungo andalan bagi masyarakat Jambi Wilayah Barat, dalam mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

” Semoga kedepan dengan kerjasama yang baik dengan semua pihak, mampu mewujudkan Rumah Sakit dengan lingkungan yang aman dan tertib sehingga kami mampu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien atau pelanggan yang membutuhkan pelayanan kami, dalam mewujudkan cita cita mulia ini,” ujarnya.

Kesehatan merupakan modal utama bagi suatu bangsa, setiap aspek dalam upaya kesehatan baik promotif, preventif, kuratif maupun rehabilitatif harus dilaksanakan secara simultan dalam rangka meningkatkan dan mempertahankan derajat kesehatan bangsa.

“Semoga kedepan terwujudnya SDM yang sehat, unggul dan penuh inovatif, sebagai modal menjadikan Indonesia bangsa yang mandiri, maju dan mampu bersaing dalam percaturan global,” Imbuhnya. (adv/Jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT