Kain Merah Putih Sepanjang 1.300 Meter, Akan Hiasi Karnaval di Rimbo Bujang

Dibaca: 712 kali
foto ilustrasi

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rangkaian kegiatan perayaan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 yang telah dilaksanakan oleh Panitia Kecamatan Rimbo Bujang, yang diawali Gotong Royong masal kebersihan lingkungan, Perlombaan, Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 74 dan Resepsi Kenegaraan.

Untuk mengakhiri rangkaian kegiatan Panitia HUT RI Rimbo Bujang, akan digelar Karnaval Pawai Pembangunan pada tanggal 20 Agustus 2019 dimulai sekira pukul 08.00 wib, yang dipusatkan di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung.

Karnaval yang akan dihadiri oleh Bupati Tebo, Ketua DPRD Tebo,Forkopimda, OPD, Para Camat, Para Kades dan lainnya. Peserta Karnaval diikuti Pelajar Tingkat TK, SD, SMP, SMK, SMA Sederajad, Ormas, LSM, Pers, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita,PKK, BKMT, Wiraswastawan, Seni bela diri, Seni tradisional dan lainnya.

Ketua Panitia HUT RI ke 74 Rimbo Bujang dr.Sugiono dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan Panitia akan menggelar Karnaval Pameran Pembangunan yang dipusatkan di Kelurahan Wiroto Agung pada 20 Agustus 2019 dimulai pukul 08.00 wib.

” Peserta Karnaval Star dari Lapangan Sepak Bola jalan Sultan Taha Wirotho Agung dan Finis depan Kantor Camat Rimbo Bujang, Route akan di atur oleh Panitia dibantu aparat keamanan dari TNI – Polri, Sat Pol PP, Dishub dan lainnya. Kalau tidak ada kendala pada Karnaval ini, akan dibentangkan Bendera Merah Putih panjang 1.300 meter,” kata Ketua Panitia dr.Sugiono.

Terpisah, Crew Neo Mitra Usaha Hartoyo Rifai dikonfirmasi menuturkan, ia membenarkan bahwa anggota Neo Mitra Usaha sebanyak ratusan orang akan mengusung dan membentangkan kain Merah Putih sepanjang 1.300 meter.

“Bendera Merah Putih ini kita usung dan dibentangkan dimulai dari depan Kantor Neo Mitra Usaha didepan Pujasera Jalan Pahlawan Wirotho Agung, Aksi bentang Bendera Merah Putih panjang ini untuk menggelorakan Nasionalisme, Patriotisme dan jiwa kebangsaan di masyarakat, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT