Pawai Pembagunan di Tanjung Agung Meriah

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 tahun 2018, Pemerintah Kecamatan Muko-muko Bathin VII, menggelar lomba Pawai Pembangunan, yang di pusatkan Pasar Los Dusun Tanjung Agung.

Pawai pembangunan di Kecamatan Muko-muko Bhatin VII diikuti oleh ratusan peserta utusan dari seluruh sekolah tingkat Dasar, SLTP dan SLTA yang ada di wilayah Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Turut hadir, Camat Muko-Muko Bhatin VII, M. Pani, perwakilan anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo, Kapolsek, Koramil, para Rio (Kades) se-Kecamatan serta undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi M.Pani, Camat Muko-Muko Bhatin VII, mengatakan Antusias peserta maupun penonton, dibawah terik panas matahari masih semangat hingga selesai.

“Saya tidak menyangka antusias warga sangat luar biasa. Ini menunjukan jiwa nasionalis serta kebahagiaan saat memeriahkan HUT RI. Meski hari panas namun antusias masyarakat sangat banyak,” ujar Camat.

Sementara, Pjs Rio Dusun Tanjung Agung, Syaiful Dasri mengatakan, terima kasih kepada semua pihak, yang telah bekerja sama, sehingga acara pawai pembangunan ini berjalan sukses.

“Ya kalau untum persiapan dalam sudah dua pekan lalu. Karena kerja keras semua pihak jadi acara ini berjalan sukses, aman dan meriah,” ujar Rio Syaiful Dasri. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*