Mayoret Cantik 14 Tahun, Diperkosa di Toilet Sekolah

Pelaku Pemerkosa Bunga Diamankan Di Mapolsek Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Seorang pelatih paskibra inisial GYM (20) warga jalan 18 Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, terpaksa berurusan dengan Polisi, pasalnya ia telah memperkosa DA (14), Mayoret Cantik salah satu Siswi SMP yang ada di Kabupaten Tebo.

Informasi yang didapat bahwa, GYM merupakan pelatih Paskibra dan juga seorang Mahasiswa yang ada di Tebo. Tindakan bejat pelaku dilakukan usai Upacara HUT RI Ke-72, Kamis (17/8).

Kejadian berawal, pukul 12.20 WIB, korban dari rumahnya mengendarai sepeda motor menuju SMPN 39 Tebo, setibanya di sekolah langsung mulut
korban dibungkam oleh pelaku dan menyeretnya ke Toilet Sekolahan.

Koban berontak melakukan perlawanan dan pelaku panik membenturkan kepala korban ke Tembok sekolah.

Disaat korban tak berdaya, akhirnya pelaku memperkosa korban di dalam WC sekolah. Tak lama kemudian pelaku meninggalkan korban dengan nada ancaman”Awas Kalau Bilang Dengan Orang Kuhabisi Kau”.

Sinkat cerita, Pada saat korban keluar dari WC, saksi SĀ  melihat Rok dan baju korban berlumuran darah. Ketika ditanyai oleh guru korban ia tidak mengakui peristiwa tersbut, namun setelah orang tua korban menayakan langsung barulah ia mengaku bahwa sudah diperkosa oleh GYM.

Sontak orang tua Bunga bukan nama asli, tidak terima bahwa anak kesayangannya di perkosa oleh GYM, akhirnya ia melaporkan kejadian ini ke pihak Mapolsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH dikonfirmasiĀ sidakpost.id, Jum’at (18/8/2017) mengatakan, pihaknya membenarkan adanya Kasus perkosaan terhadap Siswi dibawah Umur.

“Benar orang tua korban sudah melapor kejadian ini. Dan pelaku sudah kita tangkap dan diproses. Kasus ini akan kita limpahkan ke PPA Sat Reskrim Polres Tebo,”jelas Kapolsek. (asa/ask)