Kecamatan Rimbo Bujang Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

Dibaca: 335 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Panitia HUT RI Ke 72 Kecamatan Rimbo Bujang Tebo menggelar malam resepsi kenegaraan, bertempat di Lapangan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung.

Dihadiri Forkopimcam, Kepala UPTD, PNS, Paskibra dan Elemen masyarakat dan undangan lain, Kamis malam (17/8).

Ketua Panitia HUT RI Rimbo Bujang Aiptu. Ngadiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat, yang sudah berpartisipasi memberikan sumbangsihnya baik moril atau materil sehingga terlaksana dan suksesnya rangkaian kegiatan HUT RI Rimbo Bujang.

“Rangkaian kegiatan HUT RI ke 72 Kecamatan Rimbo Bujang diawali dengan kegiatan zikir kebansaan, pengibaran dan penurunan Bendera merah putih, dilanjutkan hiburan rakyak tradisional Kuda Lumping, dan malam ini di gelar Resepsi Kenegaraan,”ujarnya.

Dikakannya, Paniti mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegitan HUT RI terdapat kekurangan disana-sini.

“Rangkaian kegiatan yang belum dilaksanakan yakni pawai HUT RI ke 72, Pawai atau Karnaval akan kita laksanakan pada 20 Agustus 2017 mendatang. Dengan mengambil momentum semangat 17 Agustus, mari kita bekerjasama membangun negeri,  ”Imbuhnya.

Camat Rimbo Bujang yang diwakili Kasi Pem Sopiyan,SP menuturkan, tema HUT RI ke 72 adalah Kerja Bersama dengan artian semangat bergotong royong bahu-membahu harus terus lestarikan.

“Masyaakat Rimbo Bujang sudah membuktikan memiliki semangat kegotong royongan dalam hal yang positif, seperti kegiatan HUT RI ini berjalan dengan sukses.”ujar Sopiyan. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT