Satgas Siapkan Matriks Tabulasi Data di Posko TMMD

Terlihat Anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim Bute siapkan Matriks Tabulasi Data Info terbaru progres sasaran fisik. Foto : sidakpost id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Memasuki hari Ke-7 pelaksanaan TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bungo Tebo di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo terus menunjukkan progres.

Hal itu disampaikan Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Evid Nirwan Edward untuk memantau apa dan bagaiman perkembangan sasaran di lokasi harus didirikan posko monitoring.

“Dengan ada posko informasi terbaru kita sajikan sehingga siapa saja masyarakat dan elemen masyarakat yang datang bisa melihat secara langsung perkembangan sasaran yang dikerjakan oleh satgas,” ujar Letkol Evid, Selasa (18/7/2023).

Ia juga menyebutkan, posko harus bisa menghadirkan informatif bagi semua yang berkunjung, baik pejabat pemerintah, insan media, anggota Satgas maupun warga lain.

“Mungkin ada yang tidak sempat melihat secara langsung sasaran TMMD maka bisa melihat di posko melalui papan informasi. Karena semua disajikan lengkap progres setiap hari,” katanya. (zek)