Beramal Shalih, Serda Riduan Bersama Warga Membuat Tempat Wudhu

Dibaca: 261 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Riduan Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo melaksanakan gotong royong (goro) bersama warga, membuat Tempat Wudhu Masjid Al Hidayah di jalan Mawar Desa Sungai Pandan Kecamatan Rrimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Allah SWT memberikan jaminan kepada setiap orang yang beramal shalih diantaranya seperti membuat Tempat Wudhu di Masjid, akan dianugerahkan kehidupan yang baik, sesungguhnya Allah senantiasa menepati dan tidak pernah mengingkari janjinya.

Babinsa Serda Riduan mengatakan, kerukunan warga masyarakat di Sungai Pandan Rimbo Ulu masih melekat hingga sekarang ini, seperti gotong royong kebersihan lingkungan, gotong royong di Masjid atau Mushola dan gotong royong lainnya dalam membangun desa.

” Mari kita pertahankan dan lestarikan budaya gotong royong di pedesaan, jangan lupa ditengah pandemi saat ini masyarakt harus patuh menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19,”harap Serda Riduan, Minggu (18/07/2021).

Ketua RT Sopiyan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa ,yang sudah ikut bergotong royong bersama warga membuat tempat Wudhu di Masjid Al Hidayah Sungai Pandan ini.

“Kita juga berterima kasih kepada bapak Babinsa, selain selama ini sering bersama warga melakukan gotong royong di jalur, juga aktif dalam memonitor kamtibmas di desa ini,”ucap Sopiyan. (asa)

ADVERTISEMENT