Serahkan Bansos di Dusun Buat, Wabup Bungo Sebut Pni Penyaluran Ke-15

Dibaca: 39 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo terus melakukan penyaluran Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto di Dusun Buat, Kecamatan Bathin III Ulu, Sabtu (18/7/2020).

“Ini adalah Kecamatan yang ke 15, bahwa pemerintah Kabupaten Bungo menyerahkan bantuan yang berupa paket sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 terutama dari aspek ekonomi,” ujar Wabup Apri.

Menurutnya, dengan berbagai macam bantuan yang telah di salurkan oleh pemerintah, sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat sehingga dapat membantu dalam meringankan beban dari sebagian masyarakat kita sekalian,” harapnya.

Selain itu, Wabup Apri terus mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan dari tingkat kecamatan hingga Dusun untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun Kabupaten Bungo sudah di tetapkan zona hijau, tidak henti-hentinya kami mengajak agar terus menggunakan masker bila beraktivitas di luar rumah dan rutin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tukasnya.

Adapun jumlah bantuan diserahkan simbolis oleh Wabup Bungo. Bantuan Sosial (Bansos) Pemkab Bungo sebanyak 163 Kepala Keluarga. BLT-DD Tahap III berjumlah 112 Kepala Keluarga. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT