Mahasiswa KKN Bersama Babinsa, Bagikan Masker Kepada Warga

Dibaca: 158 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sedikitnya 24 Mahasiswa dari empat Universitas yang sedang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Rimbo Bujang, hari ini bersama Babinsa Koramil 416 – 07/RB Kodim 0416/Bungo Tebo menggelar aksi peduli pencegahan Covid-19, dengan membagikan masker cuma-cuma atau gratis kepada warga masyarakat.

Pembagian masker di jalan poros pasar seneng atau pasar sabtu, Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (18/07/2020).

Sasaran pemberian masker yaitu diprioritaskan kepada warga (pengendara-red), yang melintas di jalan poros pasar kalangan Rimbo Mulyo Rimbo Bujang.

Danramil 416-07/RB Kapten Inf Wakhid Nurokhim, melalui Babinsa Sertu Ishak saat dilonfirmasi membenarkan bahwa dirinya selaku Babinsa mendampingi adik-adik Mahasiswa KKN Rimbo Bujang, melaksanakan pembagian masker gratis keoada warga pengguna jalan yang melintas di jalan poros pasar Kalangan Rimbo Mulyo.

“Kita mengapresiasi adik-adik Mahasiswa KKN yang menggelar aksi kepedulian cegah Covid-19, dengan membagikan masker kepada warga masyarakat,” ucap Sertu Ishak.

Koordinator/Ketua Mahasiswa KKN Rimbo Bujang Ginanjar Haris Saputro mengatakan, jumlah Mahasiswa KKN ada 24 Orang yang berasal dari Universitas Negeri Padang (UNP),
Universitas Bung Hatta (UBH),
Universitas Negeri Andalas (UNAND) dan Universitas Negeri Siliwangi (UNSIL).

” Kami KKN di Rimbo Bujang selama satu bulan dan akan berakhir pada 23 Juli 2020, terima kasih kepada pihak Koramil Rimbo Bujang yang sudah ikut mendampingi kami membagikan
masker kepada warga masyarakat,” kata Haris Saputro. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT