Kerena Hutang, Warga Bungo Tewas Gantung Diri

Dibaca: 1.954 kali
Proses Evakuasi Oleh Petugas Kepolisian

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Karuna (49) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah sendiri sekira pukul 19.40 Wib, Sabtu (18/07). Korban ini warga Unit 9, jalan melati dusun Gapura Suci, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo – Jambi.

Informasi dirangkum oleh sidakpost.id, korban sendiri ditemukan tergantung di dalam kamar oleh istri dia Saodah (43) dengan ikat pinggang korban di kayu plan dalam kamarnya. Melihat suaminya itu tergantung sang istri histeris dan teriak mintak bantuan ke warga sekitar.

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Abasri membenarkan kalau ada seorang warga dusun Gapura Suci tewas gantung diri.” Korban sendiri ditemukan oleh sang istri tergantung di dalam kamar,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pelepat, AKP. Suhendry saat dikonfirmasi mengatakan, tadi ada warga sekitar melaporkan ada warga yang gantung diri.

Korban sendiri bekerja sebagai sopir di PT. Megasawindo dan korban tergantung dengan tali ikat pinggang. Untuk motif diduga kuat, karena faktor ekonomi dan banyak hutang korban frustasi akhirnya gantung diri.

“Selain tali ikat pinggang, ditemukan juga kursi di lokasi korban gantung diri. Dan juga lidah korban terjur serta kaki membiru. Tak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT