Wabub Ami Taher Hadiri Rapat Percepatan Peyerahan Aset Dengan Sungai Penuh

Dibaca: 169 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher hadir dalam acara Penyelesaian aset antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Pemerintah Kota Sungai Penuh, Rabu (17/7)

Acara tersebut dilaksanakan di ruang utama kantor Gubernur Jambi di hadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M.Dianto,Ditjen Otonomi Daerah Kemendagri,Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jambi serta Wakil Bupati Kerinci dan Walikota Sungai Penuh.

Sekda M.Dianto megatakan kegiatan ini ialah dalam rangka percepatan penyelesaian penyerahan aset dari Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh yang harus sesuai dengan peraturan dan ketentuan berlaku.

Sekda menambahkan bahwa keberadaan aset sangat penting bagi Pemerintah Daerah dan penyerahan harus sesuai peraturan yang berlaku sehingga tidak terjadi permasalahan dikemudian hari.

“Semua harus melalui prosedur hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”ungkap Sekda.

Sementara itu Wakil Bupati Kerinci Ami Taher menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kerinci siap untuk duduk bersama dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh guna mendapatkan jalan terbaik penyelesaian aset ini.

“Kita siap untuk mencari jalan terbaik bagi penyelesaian aset ini agar tidak timbul permasalahan dikemudian hari,”kata Wabub. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT