Serka Pracoyo, Hadiri Pembukaa Turnamen Sepak Bola Antar Desa

Dibaca: 45 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Batuud Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/ Sungai Bengkal, Serka Pracoyo mewakili Danramil, bersama tokoh masyarakat menghadiri undangan pembukaan turnamen sepak bola di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (18/07/19)

Dalam kesempatan itu Camat Tebo Ilir Heru Purnomo, SE menyampaikan kegiatan turnamen sepak bola ini, merupakan sebagai ajang silaturahmi diantara club sepak bola antar desa, pemuda dan masyarakat yang ada di Kecamatan Tebo Ilir.

“Tujuan diadakan turnamen ini adalah, guna menanamkan jiwa sportivitas dan kebersamaan dan untuk menyalurkan hobi dan bakat olah raga sepak bola yang merupakan kegemaran sebagian besar anak muda,” kata Camat.

Camat juga mengucapkan selamat bertanding dan berpesan kepada peserta sekalian agar menjunjung sportivitas dalam bertanding, kalah menang itu biasa.

“Ingat kalah menang itu, hal yang biasa yang sangat penting, jaga sportivitas dan kekompakan antar sesama tim, sehingga menjadi ckub yang kokoh,” katanya. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT