“Terima Kasih Pak Dandim 0416/Bute, Kami Sangat Terbantu Dibuka Jalan Baru”

Dibaca: 266 kali
Dandim 0416/Bute, Bersama Ketua RW dan Tokoh Masyarakat.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sekian lama, merindukan pembukaan jalan baru, warga Keluruhan Pulau Temiang, sangat berterima kasih kepada Kodim 0416/Bute, dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Pulau Temiang.

Rasa senang warga itu, dibuktikan dengan kerja membantu TNI, dalam mensukseskan semua hal yang berkaitan dengan TMMD. Tak hanya senang warga juga sangat yakin dengan dubukanya jalan baru maka akses membawa hasil kebun menjadi mudah.

Inilah Kondisi Pembukaan Jalan Baru di Lokasi TMMD.

Ketua RW Kelurahan Pulau Temiang, Syaidunas sangat menyambut baik, kegiatan TMMD Kodim 0416/Bute, Ia juga menyampaikan rasa senang dan bangga kepada TNI yang bekerja ketas untuk menjalankan semua program di Lokasi TMMD di Pulau Temiang.

“Kami sangat senang, dengan adanya giat TMMD ini, tentu masyarakat kami sangat terbantu baik masalah jalan, hingga kegiatan non fisik lainnya. Sekali lagi terima kasih pak Dandim dan Jajaran atas dedikasi di kegiatan TMMD di tempat kami, “ungkap Ketua RW.

Dandim 0416/Bute Cek Pembangunan Box Culvert.

Hal senada disampaikan, M Saman salah satu tokoh masyarakat Keluraha Pulau Temiang saat dikonfirmasi dilokasi TMMD, mengatakan bahwa pembukaan jalan baru ini, sudah lama di idamkan baru sekarang bisa terealisasi.

“Pembukaan Jala ini, sudah lama kami idamkan baru sekarang bisa terlaksana, lewat TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0416/Bute. Kini jalan sedang di buka, insya Allah dalam waktu dekat akan rampung, terima kasih banyak pak Dandim,” tukasnya.

Sementara Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, dibincangi mengatakan, kini pembukaan jalan baru terus dikerjakan, dalam pelaksanaan dilapangan semua warga mendukung penuh semua giat yang dilaksanakan.

“TNI tak bisa lepas dari dukungan semua masyarakat di lokasi TMMD, khususnya masyarakat Pulau Temiang. Saya sangat yakin berkat dukungan itu pembukaan jalan baru akan berjalan lancar,” tutup Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT