Satgas TMMD Kodim 0416/Bute, Tanam 50 Batang Pohon Matoa

Dibaca: 77 kali
Satgas TNI Kompak Bersama Warga Taman Pohon Matoa.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satgas TMMD 102, Kodim 0416/Bute, yang di Pusatkan di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, menanam 50 batang pohon penghijauan Matoa, disekitar perkarangan warga, Rabu (18/7/2018).

Pasi Ter Kodim 0416/Bute, Kapten Inf T Marpaung dikonfirmasi mengatakan, ada 50 batang pohon Matoa yang ditanam disekitar perkarangan baik itu, dilokasi sekolahan hingga lingkungan sekitar.

Untuk pebukaan jalan baru, terus dikerjakan dan pembuatan box colvert terus dilakukan, memang pada saat ini, pengerjaan box culvert memasang mal sebelum pengecoran secara keseluruhan.

“Kalau untuk rehab madrasah sudah 80 persen tinggal beberpa hari kedepan akan rampaung dan untuk sumur bor sudah mencapai 100 persen dan kini air sudah bisa dinikmati oleh masyarakat,” kata Kapten Inf T Marpaung.

Terpisah, Andra salah satu warga Pulau Temiang disambangi di rumahnya mengatakan, semanjak ada program TMMD dari Kodim 0416/Bute, telah banyak perobahan yang dilakukan. Selain jalan ada juga rehab madrasah sore yang selama ini, kondisinya sangat memprihatinkan kondisinya.

“Kami sangat bang, karena semua program TMMD ini, sangat bermanfaat dan memberi aura baru baik disegi pembukaan jalan baru hingga sosialisai belanegara dan wawasan kebangsaan, yang jelas TNI sangat luar biasa dekat dengan rakyat,” pungkasnya. (zek

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*