Polsek VII Koto Ilir, Gotong Royong Bersama Masyarakat

Dibaca: 86 kali
Sinergitas Polri dan TNI Gotong Royong Bersama Warga.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka hari Puncak Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke V, serta peringantan Hari Kesatuan Gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Kekuarga,
(HKG-PKK) ke 46, Tingkat Kabupaten Tebo, Polsek VII Koto Ilir, bergotong royong, di lapangan bola kaki, Desa Cermin Alam, Rabu (18/7/2018).

Disinilah bentuk kepedulian Kepolisian kepada semua program dan kegiatan pemerintah yang dilaksanakan di Kecamatan VII Koto Ilir, dengan demikian masyarakat bisa merasakan Polisi bisa bisa mengayomi masyarakat.

Kapolsek Vll Koto Ilir, Iptu Kristian dikonfirmasi mengatakan, setiap kegiatan bersifat positif bagi masyarakat, Polisi akan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Seperti pada hari ini, bergotong royong di lapangan bola Desa Cermin Alam.

“Selain menjaga Kamtibmas, kita Kepolisian akan terus mendukung semua program pemerintah di Kecamatan VII Koto Ilir. Dengan kerjasama yang dilakukan ini, maka akan tercipta persatuan dan kebersamaan antara Polri Instansi Pemerintah dan masyarakat sekitar,” kata Kapolsek.

Sebut Kapolsek, pihaknya tiada bosan-bosannya untuk mengingatkan agar menghidupkan semua Pos Kambling di setiap Desa. Hal itu bertujuan agar Desa bisa mengathui akan ada gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat.

“Mari menjadi Pilisi bagi diri kita masing-masing karena kejahatan kapan saja bisa saja terjadi, oleh karena itu, supaya kondisi Desa aman dari tindak pidana maka, hidupkan kembali Pos ronda di setiap RT dan Desa,” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*