Polisi Gelar Sosialisasi Narkoba di SMAN 19 Tebo

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Maraknya penyalahgunaan Narkoba dikalanga generasi muda sosialisasi di Sekolah, yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang dari Polsek Rimbo Bujang menggelar sosialisasi Narkoba, bertempat di SMAN 19 Kabupaten Tebo, Rabu (18/7/2018).

Dihadapan Siswa yang sedang melaksanakan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) tahun ajaran 2018/2019 SMAN 19 Tebo Jalan Meranti Desa Tirta Kencana, Brigpol Roy Situmorang menyampaikan materi tentang bahaya narkoba, tata tertib berlalulintas dan lainnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang mengajak kepada para Siswa untuk bersama-sama mengkampayekan tentang Bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan bangsa dan negara serta siap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Sebagai generasi muda mari kita persiapkan diri sejak dini, untuk masadepan yang gemilang kreatif fan inovatif serta berkarakter,” papar Brigpol Roy.

Terpisah Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK saat dikonformasi media ini mengatakan, pihaknya membenarkan kegiatan sosialisasi narkoba dilakukan olah anggotanya di Sekolah, dalam rangka untuk memerangi narkoba dan meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dikalangan pelajar maupun masyarakat .

“Banyaknya penguna Narkoba dari kalangan remaja cenderung masih labil yang membuat mereka mudah tergiur untuk mencoba Narkoba barang terlarang itu, jangan coba – coba mengkonsumsi Narkoba barang haram yang dapat menghancurkan masa depan anak bangsa,” tegas Iptu Rezka Anugras.

Usai menggelar sosialisasi di SMAN 19 Tebo, Desa Tirta Kencana dilanjutkan sosialisasi di SMPN 30 Tebo di, Kelurahan Wirotho Agung. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*