Mundur Dari Caleg PKB, Sudjarijo Direkrut Partai Golkar Kabupaten Tebo

Dibaca: 601 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Fenomena terjadi di internal DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo, salah satu Kadernya Sudjarijo mundur dari Caleg dan sekaligus menyatakan keluar dari keanggotaan PKB Tebo.

Sudjarijo dibincangi sidakpost.id, kediamannya di Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang mengatakan, membenarkan dirinya secara resmi sudah mengundurkan diri dari Caleg sekaligus keluar dari anggota DPC PKB Kabupaten Tebo.

“Benar, Saya sudah mundur dari Caleg dan keluar dari anggota PKB dengan kemauan sendiri tanpa ada unsur paksaan dari pikhak lain. Namun saya akan berkiprah di dunia politik melalui Partai Golkar yang ada di Tebo,” tegas Sudjarijo, Rabu (18/6/2018)

Ketua Dewan Suro DPC PKB Kabupaten Tebo H. Sukimin dikonfirmasi membenarkan bahwa Sudjarijo sudah mengundurkan diri dari Caleg dan sekaligus mengundurkan diri dari anggota PKB Kabupaten Tebo.

“Menurut alasan Sudjarijo mundur dari Caleg dan anggota PKB Kabupaten Tebo, karena dianggap tidak ada komitmen internal Partai. Namun demikian, 9 Bacaleg PKB sudah mendaftarkan diri di KPU Tebo, “jelas H.Sukimin.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo Agus Rubyanto, SE.,MM, saat dikonfirmasi menuturkan, membenarkan bahwa Sudjarijo setelah keluar dari anggota PKB Tebo dan kini dijemput oleh utusan golkar untuk memperkuat tim pemenangan Golkar Kabupten Tebo 2019.

“Memang benar, Sudjarijo kini kita rekrut untuk memperkuat tim pemenangan Golkar Kabupaten Tebo di 2019 mendatang, “terang Agus Rubyanto.

Diketahui, trek record rekam jejak Sudjarijo putra asli Transmigrasi banyak mengantongi segudang pengalaman, seperti pernah menjadi Lurah Teladan tingkat nasional.

Duta Karang Taruna tingkat nasional, Duta Pelopor Koperasi teladan tingkat nasional, Pernah berprestasi dunia Sepak Bola, dan supel dalam pergaulan di masyarakat. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT