Kantor Panwaslu VII Koto Disantroni Maling 3 Laptop Berisi Dokumen Raib

Dibaca: 195 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kantor Sekretariat Panwaslu, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo,disantroni maling, akibatnya tiga Laptop Inventaris yang berisi data-data penting berhasil dibawa pencuri, Selasa (17/7/2018) malam.

Ketua Panwaslu Kecamatan Vll Koto, Noval Candra dikonfirmasi membenarkan bahwa Sekretariat Panwaslu dibobol maling. Kajadian itu diketahui, pada, Rabu (18/7), oleh staf nya, Ayu Lestari saat dia masuk Kantor.

“Pada saat Ayu Lestari membuka Kantor, seraya membersihkan kantor, dia melihat Kantor sudah acak-acakan. Ketahuan Laptob hilang, pada saat itu, Staf yang lain, Zam Zami, datang ke Kantor menanyakan dimana Laptop Kantor,” ujar Noval Candra.

Lanjut Noval Candra, karena Ayu Lestari tidak tahu dimana simpan laptop itu akhirnya, Zam Zami menghubungi Ahmad, karena sebelum itu, Ahmad yang menutup Kantor sehari sebelum kejadian.

“Saat dihunbungi kata Ahmad Laptop itu ada di Kantor, namun saat diperiksa ternyata tidak ada, karena curiga bagian belakang pintu kantor ada bekas telapak kaki, tak lama kemudian staf saya langsung melapor ke Polisi,” tutupnya.

Terpisah, Kapolsek VII Koto, AKP Firdon Marpaung,SH, dikonfirmasi mengatakan, benar Kantor Panwaslu, Kecamatan Vll Koto, di santroni maling, tiga Laptop berisi dokumen raib dibawa pencuri.

“Mandapat laporan tersebut petugas langsung melakukan olah TKP, sekaligus semua saksi kita minta ketetangan lebih lanjut. Untuk kerugian ini diperkirakan Rp 15 juta, ” pungkas Kapolsek. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*