Dandim 0416/Bute Tinjau Langsung Pembukaan Jalan di Lokasi TMMD

Dibaca: 136 kali
Dandim 0416/Bute Cek Pembukaan Jalan Baru di Lokasi TMMD Pulau Temiang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pastikan pembukaan jalan baru di Lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102, Kodim 0416/Bute, di pusatkan di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Dandim Letkol Inf Wahyu H.S cek langsungsung ke Lokasi pembukaan jalan.

Pantauan di lokasi, pembukaan jalan baru sudah menunjukan progres yang sangat baik, sekaligus rehab madrasah sudah mencapai 95 persen lebih dan pembuatan box culvert tinggal pengecoran secara keseluruhan yang diprediksikan bebrapa hari kedepan akan rampung.

Dandim Cek Rehab Madrasah di Lokasi TMMD.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu H.S, ketika berada di lokasi mengatakan, tujuan Ia turun tak lain, ingin mengecek secara lngsung sejauh mana pekerjaan yang sudah selesai dikerjakan, baik itu pembukaan jalan maupun sarana yang lainnya.

Pasi Ter Kodim 0416/Bute, Kapten Inf T Marpaung Cek Hasil Sumur Bor di Pemukiman Warga.

“Kalau untuk jalan, yang sudah di buka mencapai 3 KM lebih, dan ini setiap hari terus mengalami progres. Ia juga sangat optimis pembukaan jalan akan rampung sebelum masa waktu berakhir. Kini terus dikerjakan, baik itu gorong-gorong maupun yang lain,” ujar Dandim Letkol Inf Wahyu H.S.

Pangdam II/Sriwijaya Tiba di Bandar Udara Muara Bungo.

Di tempat terpisah, Pangdam II/Sriwijaya disela kunjungan ke Kabupaten Kerinci, Ia mengatakan, benar kegiatan TMMD terus berjalan, dimulai dari pembukaan jalan baru sepanjang 7,525 KM, kegiatan non fisik, penyuluhan belanegara, serta wawasan kebangsaan dan pengaruh narkoba.

“Ya saya berharap semua instansi terkait untuk bersama-sama mendukung penuh program yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Tebo, semoga semua kegiatan berjalan dengan baik tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan,” ujar Mayjen TNI A.M Putranto,S.Sos disela kunjungan kerjanya, Selasa (17/7/2018) kemarin.

Bahkan kata Pangdam, semua program di lokasi TMMD harus dikombinasi antara giat fisik dan non fisik, sehingga semua kegiatan itu berjalan sesuai rencana. “Saya yakin pak Dandim bisa bekerja sesuai jadwal yang sudah ada,” ujar Mayor Jenderal TNI A.M Putranto. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*