PTPN VI Rimsa Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Pematang Sapat

Dibaca: 452 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturrahmi dan peduli terhadap lingkungan, pihak perusahaan PTPN VI Rimbo Satu (Rimsa) dengan warga masyarkat Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, di gelar Halal Bihalal. Bertempat di Balai Pertemuan Afdeling IV Unit Rimsa Desa Pematang Sapat, Selasa (18/7/2017).

Turut hadir pada acara ini Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM, Manager Rimsa Sugeng Widodo, Kades M.Ridwan,  Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang dan Undangan lainnya.

Dani Butar Butar, Selaku ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Halal Bihalal sehingga berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini kami adakan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar pihak perusahaan dengan warga masyarkat Desa Pematang Sapat swkitarnya,dan ini sudah menjadi program dari Unit Rimsa PTPN VI. “ungkapnya.

Kades Pematang Sapat M.Ridwan,SP mengatakan  pihanya  menyambut baik atas kegiatan Halal Bihalal ini, semoga kegiatan seperti Ini dapat terus berkesinambungan dimasa mendatang.

“Acara Halal Bihalal merupakan wadah mempererat talisilaturrahmi antar sesama dan berorientasi Sosial,”ujar Kades Ridwan.

Camat Rimbo Bujang Sukiman  mengapresiasi di gelarnya Halal Bihalal antara pihak Perusahaan PTN VI dengan warga sekitar.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan sehingga kerja sama yang baik antar warga dan Perusahaan terus terjalin  dengan baik, “tandas Camat

Brigpol Roy Situmorang selaku Bhabinkamtibmas setempat, sangat menyambut positif atas kegiatan Halal Bihalal yang di adakan PTPN VI bersama warga sekitar.

“Silaturrahmi dan Hubungan yang baik antar sesama dan saling bemaafan di ajarkan oleh Agama,”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT