Wabup Tebo dan Pj Gubernur, Gelar Rakor Bersama Satgas Covid-19

Dibaca: 270 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan.SH dan Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni,M,Si bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), bertempat di pendopo rumah dinas Bupati, Jum’at (18/06/2021).

Tampak hadir pada Rakor ini Wakapolres Tebo Yudha Lasmana, Pabung Dandim 0416/Bute M.Tony Wijaya, Kajari Imran Yusuf, Waka I DPRD Tebo Aivandri, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Asisten I Amsiridin, sejumlah pejabat Pemprov Jambi dan Undangan lainnya.

Wabup Tebo Syahlan dalam laporanya menyampaikan mengenai kondisi terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Tebo, bahwa semua pihak telah bekerja keras untuk menurunkan tingkat jumlah kasus Covid-19.

“Ibu Pj Gubernur Jambi perlu untuk mengetahuinya bahwa kami semua stakeholder, telah berupaya semaksimal mungkin dari tingkat pencegahan hingga pengobatan kepada pasien Covid-19. ” Kata Wabup Syahlan.

Capaian Vaksinasi di Kabupaten Tebo, Sebut Syahlan, bahwa pelaksanaan untuk Vaksin lansia di Provinsi Jambi Tebo menduduki peringkat tertinggi, dengan jumlah Vaksin 4900 lansia per 17 Juni 2021, atau setara 25, 4 persen dari canangan awal yang ditetapkan.

“Untuk memaksimalkan pelayanan terhadap pasien akan disiapkan penambahan bed, guna untuk memaksimalkan upaya penanganan Covid-19, hak ini tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk Pemprov Jambi,” ujar Wabup Tebo.

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni sangat mengapresiasi terkait pelaksanaan Vaksinasi lansia diwilayah Kabupaten Tebo, Vaksinasi lansia di Tebo ini berpengaruh besar terhadap kesuksesan Vaksinasi lansia di Provinsi Jambi.

Pj Gubernur Jambi memaparkan kondisi serta penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi, serta rekomendasi lainnya yang dapat dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten.

“Kita sangat mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi lansia serentak di Kabupaten Tebo, karena sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Vaksinasi lansia di Jambi. Kiranya moment ini dapat diikuti oleh Kabupaten lain yang ada di Jambi,” pungkas Pj Gubernur. (asa)

ADVERTISEMENT