Tidak Hanya TNI Polri Yang Bersinergi, Persit Dan Bhayangkari Pun Hadir di Bukit Beringin

Dibaca: 99 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko resmi dibuka oleh Wakil Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd yang mewakili Bupati Merangin, dan di hadiri langsung Danrem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M, serta Forkopimda Merangin.

Tepat pukul 09.00 Wib bertempat di ruang pola I Kantor Bupati Merangin, TMMD resmi di buka dan di lakukan penandatangan MOU antara Kodim 0420/Sarko dengan Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Dalam kemanunggalan TNI ini, semua pihak dan instansi terkait kita libatkan dalam berbagai kegiatan pengerjaan fisik maupun non fisik, begitu juga dengan keterlibatan Polri,” terang Dandim.

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han Dandim 0420/Sarko, menerangkan, Persit dalam kegiatan ini juga kita libatkan pada bhakti sosial berupa pembagian sembako sebagai tali asih.

“Ada juga penyuluhan di Paud di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin,” ujarnya.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi menuturkan, selain persit kami juga mengajak Bhayangkari Polres Merangin dalam kegiatan sosial program TMMD Ke 111.

Ketua Bhayangkari Polres Merangin Ny. Dian Irwan yang hadir bersama pengurus lainnya, menjelaskan, kami sangat senang di undang dalam kegiatan ini.

Bersama dengan Ibu-ibu Persit, kali ini kami membagikan sembako kepada warga, serta keterlibatan kami dalam menunjau dan penyuluhan Paud.

Ny. Vika Tomi menambahkan kebersamaan kami (Persit dan Bhayangkari) di wilayah Merangin selalu bersama-sama baik kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya seperti kemarin pada saat donor darah, yang kesemuanya itu upaya mendukung tugas TNI Polri, tutupnya. (Sp)

ADVERTISEMENT