Sumarno : MCK Ini Sangat Di Butuhkan Warga

Dibaca: 103 kali

SIDAPOST.ID, Merangin – Kapten Arh Zulkarnain Danramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko dalam pelaksanaan TMMD kali ini di percaya sebagai coordinator pembanguna MCK Posyandu Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Jum’at (18/6/2021).

Kapten Zul, menjelaskan pagi ini saya bersama Ketua RT Sumarno, meninjau pembangunan MCK yang akan di gunakan warga di Posyandu tersebut.

Perlu di ketahui juga, pembangunan ini sudah kami mulai pengerjaannya saat di gulirnya Pra TMMD awal Juni lalu, dan akan di lanjutkan saat pelaksanaan TMMD sekarang yang akan berakhir pertengahan Juli 2021.

Alhamdulillah sampai saat ini, sudah terlihat bangunan sudah berdiri, hanya saja masih perlu sentuhan lagi dalam penyelasainnya.

Sumarno, menuturkan serta mengapresiasi TNI Kodim 0420/Sarko yang peduli akan lingkungan di wilayah, seperti contoh membangun MCK ini, hal ini sangat di butuhkan warga terutama Ibu-ibu ketika ada kegiatan di Posyandu, terkadang harus menumpang MCK ke rumah terdekat.

Dengan di bangunkannya MCK Posyandu akan bermanfaat sekali,” tutup Ketua RT.(Sp)

ADVERTISEMENT