Peduli, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kembali Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Mendahara

Dibaca: 102 kali

SIDAKPOT.ID, Tanjab Timur – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli beserta Pengurus kembali mengunjungi korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kec. Mendahara Kab. Tanjung Jabung Timur, Jumat 18/6/2021.

Ny. Dewi menuturkan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi terhadap keluarga bencana kebakaran. “Kami menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa warga Mendahara, sekaligus bersama rombongan membawa bantuan berupa sembako, semoga dapat meringankan beban,” ujarnya.

Sebagai seorang istri prajurit kata Ny. Dewi pihaknya merasa terpanggil untuk membantu sesama masyarakat yang mengalami musibah.

“Sebagai isteri seorang prajurit, kami juga ikut merasakan kesusahan yang dialami masyarakat yang mengalami musibah,” ungkapnya.

Danramil 01/Muarasabak Kapten Inf Rudy Marpaung juga ikut mendampingi para persit sekaligus menyampaikan keprihatinan kepada keluarga korban.

“Kami merasakan kepedihan yang mendalam atas musibah dan ujian ini, makanya kami tergerak untuk membantu masyarakat dalam memeringankan sedikit beban hidupnya, ” katanya.

Salah satu warga Desa Mendahara Tengah yang rumahnya habis dilalap api beberapa hari yang lalu mengucapkan sangat berterimakasih kepada ibu-ibu persit yang sudah membantu mereka, mudah-mudahan kebaikan isteri-isteri Prajurit TNI akan dibalas oleh Allah SWT.

(Penrem 042/Gapu)

ADVERTISEMENT