Owner Bakso Barokah, Bayar Nazar Kemenangan Hamas-Apri Bakso Jumbo 27 Kg

Dibaca: 239 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kemenangan tidak hanya tengah dirasakan oleh Bupati Bungo dan wakil Bupati Bungo terpilih, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Aprianto untuk periode 2021-2024. Kemenangan Hamas-Apri Dua Periode juga tengah dirasakan oleh Tim pemenangan dan masyarakat Kabupaten Bungo.

Tidak terkecuali sosok pengusaha bakso ternama ini Mas Ebit, pemilik ” BAKSO BAROKAH. Ina ” yang persembahkan Bakso beranak dengan ukuran jumbo saat syukuran atas dilantiknya Hamas-Apri, di Gedung Serba Guna eks MTQ Baru, Kecamatan Rimbo tengah Kamis (17/06).

Pemilik Bakso Barokah, mas Ebit mengatakan persembahan bakso beranak berukuran jumbo merupakan bentuk menunaikan nazar nya saat pilkada.

Dikatakan, jika Paslon Hamas-apri menang di pilkada dengan bernazar membuat Bakso beranak seberat 27 Kg untuk kemenangan Bupati dan wakil bupati Bungo terpilih.

“Alhamdulillah sangat bersyukur, nazar pada pilkada lalu sudah terbayar. Tadi prosesi acara penyerahan bakso beranak berat 27 kg sudah diterima oleh Bapak Bupati Bungo H. Mashuri dan Wabup H. Safrudin Dwi Aprianto,” ungkap Mas Ebit.

Tak tanggung-tanggung, bakso yang dipersembahkan pun dengan berat 27 Kg. Bakso ukuran jumbo ini akan di santap bersama saat acara syukuran bersama Bupati Bungo H Mashuri, dan wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Hj Nining Wilasari Apri serta seluruh para undangan.

” Ini semua adalah bentuk terima kasih kami atas segala bimbingan dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bungo untuk kami selaku pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui Dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo, khususnya kepada Bakso Barokah dan Alhamdulillah saya sudah bisa mewujudkan nazar sehingga berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Bakso Barokah yang sudah memberi masukan, kritikan dan saran, untuk kebaikan Bakso barokah kedepan.

“Semoga kedepannya kami bisa terus meningkatkan mutu, kualitas, pelayanan dan kenyamanan pelanggan. Paling utama pertahankan soal rasa Bakso barokah,” harapnya.

Menanggapi apa yang dilakukan owner Bakso Barokah, Bupati Bungo H. Mashuri mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bakso Barokah atas nazarnya membuat bakso seberat 27 Kg untuk kemenangan Hamas-Apri.

“Semoga niat baik tulus dan ikhlas yang dilakukan Bakso Barokah Ina mendapatkan berkah dari Allah dan diberikan kemajuan usaha yang luar biasa,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT