Optimis Selesai Tepat Waktu, Pengerjaan Pembentukan Badan Jalan TMMD Ke-111 Kodim Sarko

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Kejar Target dalam waktu 30 hari kedepan dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0420 Sarko yang telah dibuka secara Resmi kemarin 15 Juni 2021.

Alat berat terus dipacu untuk mengejar target pada pembuatan badan jalan sepanjang 7.5 Km dengan lebar 6 meter yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi, Jum’at (18/6/2021).

Selain dibantu alat berat, pembuatan badan jalan yang melibatkan Personil Satgas TMMD juga dibantu masyarakat sekitar. terlihat Personel Satgas TMMD bersama warga melakukan pembentukan badan jalan.

“Saat ini pelaksanaan pembentukan badan jalan sudah menyusun material tanah, untuk itu permbesihan jalan ini sangat penting dilakukan agar prosesnya sesuai rencana,” ucap Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari selaku koordinator peningkatan jalan.

Lebih lanjut, Suhari mengatakan mengenai kondisi cuaca yang terkadang hujan menjadi suatu kendala. “Namun hal ini akan terus kita pacu bisa selesai tepat waktu,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Bukit Beringin Hidayat mengatakan pihaknya akan siap mendukung dan mengerahkan warga untuk memperlancar pembuatan jalan ini.”Sehingga hasil dari pembuatan badan jalan ini dapat dirasakan warga sekitar,”ucapnya. (Sp)