Kapten Ali Usman Bangga dengan Kinerja Prajurit Muda

Dibaca: 77 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Pratu Yuda Patriot Muda yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0420/ Sarko, Jum’at (18/06) melaksanakan pengecatan gedung Paud Tunas Berkembang.

Karena selama ini gedung paud tersebut tampak kusam dan tidak menarik, Padahal untuk pendidikan anak usia dini, selain peran guru diperlukan pewarnaan bangunan yang menarik untuk meransang anak agar tertarik datang ke sekolah.

Menurut penjelasan yang di sampaikan salah satu Koordinator lapangan Satgas TMMD Ke 111 kodim 0420/Sarko, Kapten Inf Ali Usman menuturkan sebagai Koordinator lapangan merasa bangga dengan Patriot-patriot muda yang tergabung dalam satgas TMMD.

“Bekerja penuh semangat dan tanpa kenal lelah, sehingga sasaran rehab PAUD Tunas Berkembang berjalan sangat baik dan sesuai rencana, untuk itu apresiasi patut kita berikan sebagai rasa Bangga atas kinerja yang telah di capai,” jelas Kapten Ali Usman yang juga menjabat sebagai Wadan Ramil 420-09/ Bangko.

Di tambahkan Kapten Ali Usman dengan semangat yang kuat dan kerja keras yang dilandasi semangat pengabdian, semua yang menjadi program TMMD dapat di selesaikan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna.

“Itulah wujud Pengabdian Patriot-Patriot muda di saat damai melalui Satgas TMMD,” ungkapnya. (Sp)

ADVERTISEMENT