Ditengah Pandemi, Bripka Fathur Kawal Pendistribusian BLT DD Tahap Ke V

Dibaca: 155 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bripka
Fathurrochman Babhinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ulu Polres Tebo, memonitor sekaligus mengawal pembagian BLT DD tahap ke V tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Jumat (08/06/2021)

Tampak hadir pada pembagian BLT ini
Kades Wanareja, BPD Desa Wanareja, Pendamping lokal Desa, Babinsa dan warga atau keluarga penerima manfaat (KPM).

Pendistribusian BLT DD dilakukan oleh Kades Wanareja secara tunai dan dilanjutkan oleh Kadus, Ketua RT dan BPD, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) melalui 6 M.

BKTM Bripka Fathurrochman saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya bersama Babinsa, hari ini ikut memonitoring sekaligus mengawal
pembagian BLT DD tahap Ke V Wanareja
yang diperuntukkan bagi warga kurang manpu dan terdampak Covid-19.

” Kita mengawal pembagian BLT DD tahap ke V ini, dengan tujuan supaya penyalurannya lancar dan tepat sasaran serta sukses,”terang BKTM Bripka Fathurrochman.

Kades Wanareja Molina Gautami mengatakan, bahwa dalam penyaluran BLT DD tahap V ini Periode Bulan Mei 2021 sebesar Rp.300.000, dengan jumlah 71 keluarga penerima manfaat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta stakeholder yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Wanareja, dalam ikut mensukseskan program pemerintah di pedesaan,”ujar Molina. (asa

ADVERTISEMENT