Pemdes Aurcino Gelar Rapat, Warga Usul Penambahan Kuota BLT DD

Dibaca: 364 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Desa (Pemdes) Aurcino bersama Warga dan Forkopimcam Vll Koto Kabupaten Tebo, menggelar musyawarah pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Aurcino tahun 2020 yang diperuntukkan warga kurang nampu dan terdampak pendemi Covic-19 di Aula Kantor Desa Aurcino, Kamis (18/06/2020).

Rapat musyawarah ini dihadiri Camat VII Koto Alfian, Kapolsek VII Koto Iptu Sunardi, Babinsa Koptu Dedi, Kades Aurcino Ahmad Pauzi, Sekdes Holik, Sekertaris BPD Hodijah, Kadus Alhafis, Pendamping Desa Robi Yasir dan Ida Sopri.

Kepala Desa Aurcino Ahmad Pauzi saat di Konfirmasi Sidakpost,id mengatakan, membenarkan Pemdes Aurcino bersama Warga dan Forkopicam Vll Koto menggelar rapat musyawarah untuk membahas pendistribusian BLT-DD tahun 2020.

Mendengarkan usulan dan kritikan dari masyarakat Aurcino terkait BLT-DD, adapun usulan dari masyarakat yaitu meminta akurasi data BLT DD dan penambahan kuota BLT serta penghapusan data ganda.

“Beberapa usulan masyarakat Aurcino kita tampung dan Insya Allah Pemdes Aurcino dalam waktu dekat akan melaksanakan musyawarah bersama BPD untuk menyikapi usulan-Usulan masyarakat tentang BLT,” kata Kades A.Pauzi.

Kapolsek Vll Koto Iptu Sunardi Saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya mendampingi pelaksanaan pembahasan BLT-DD Tahun 2020 bersama masyarakat dan Pemdes Aurcino.

“Usulan dari masyarakat sementara
diterima pihak Desa Aurcino dan akan dilajutkan pada musyawarah Pemdes dan BPD, “pungkas Iptu Sunardi. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT