Mayat Membusuk, Ditemukan Warga Bungo Saat Mencari Ikan

Dibaca: 470 kali
Tampak Petugas Kepolisian Berada di TKP

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga Dusun Tanjung Menanti, di sungai bantang tebo. Berbaju abu-abu, celana gunung sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Sekira pukul 13.00 WIB, Kamis (18/06/2020).

Mayat mengapung di sungai awalnya itu ditemukan Agus seorang warga sekitar saat mencari ikan. Tak lama kemudian ia memberitahukan penemuan mayat itu kepada pmerintah dusun setempat.

“Saat mencari ikan saya melihat sesosok mayat mengapung di sungai. Setelah itu langsung kita giring ke pinggir sungai. Diperkirakan mayat sudah lama berada di sungai karena sudah mengeluarkan aroma tak sedap,” ujar Agus.

Hal senada juga disampaikan Alif warga sekitar. Awal ditemukan mayat tersebut warga langsung heboh, dan langsung warga mendatangi tempat penemuan mayat tersebut.

“Dapat kabar ada mayat membusuk di sungai batang tebo, semua warga dusun langsung dikabarkan. Tapi setelah di cek tak ada satupun warga yang kehilangan anggota keluarga,” katanya.

Sementara itu, camat Bathin II Babeko Giyatno mengatakan, belum tahu pasti siapa nama dan asal dari mana. Karena sekarang sudah evakuasi ke RSUD Muara Bungo.

“Untuk lebih jelas dari berasal dari mana mayat yang ditemukan itu, kita tunggu keterangan dari pihak Kepolisian,” ujar Giyatno. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT