Kapolda Jambi, Resmikan Kantor Rio Dusun Kuning Gading

Dibaca: 111 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Usai menghadiri acara Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal dengan keluarga IMKK di lapangan bola Dusun Kuning Gading, Kecamtan Pelepat Ilir, bersama Bupati Bungo, Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H langsung meresmikan Kantor Rio Dusun Kuning Gading, jalan Sijau Unit 17, Minggu (16/6/2019).

Diketahui, gedung yang diresmikan nantinya akan difungsikan untuk Kantor serbaguna, yakni kantor Rio (kantor desa-red). BPB dan tempat aula rapat Dusun setempat. Selain itu, turut hadir Wabup Apri, Sekda H Ridwan Is, kepala OPD, Kapolres dan Pjs Rio Dusun Kuning Gading, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pjs Rio Kuning Gading mengunhkapkan rasa bangga dan gembiranya, karena kantor Rio ini, langsung di resmikan langsung oleh Kapolda Jambi bersama bapak Bupati Bungo H Mashuri.

“aini adalah moment yang spetakuler, walaupun saya memasuki masa bakti sudah habis, namun saya dipercayai oleh masyarakat Kuning Gading, jelang menunggu transisi Plt yang belum di SK Bupati,” ungkap Pjs Rio H Abd Mufit.

Menurut H Abd Mufit, Dusun Kuning gading juga menjadi tuan rumah IMKK yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Memang pada bulan ini, Dusu. Kuning Gading, mendapat giliran Tabligh Akbar IMKK.

“Alhamdulillah, acara sukses dan antusias dari masyarakat sangat luar biasa. Selain kita bisa bersilaturrahmi kita juga bisa memperkuat iman dan taqwa kita semua usai lebaran idul fitri 1440 H. Semoga kantor ini nanti, bisa difunsikan untuk pelayanan masyarakat,” kata H Abd Mufit.

Untuk diketahui, pembangunan kantor Rio (desa-red) dan BPD Dusun Kuning Gading direcanakan menghabiskan waktu pengerjaan 90 hari kerja dengan Anggaran Rp.148.499.000, menggunakan anggaran APBD/ GDM. (adv/jul)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT