HIMARI Wilayah Sumbar, Gelar Halal Bihalal di Rimbo Bujang

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Himpunan Mahasiswa Rimbo Bujang-Ulu dan Ilir (HIMARI) mengelar Halal bihalal bersama Bupati Tebo dan sekaligus Pelantikan Pengurus Wilayah HIMARI Provinsi Sumbar Periode 2019-2020, bertempat di Aula kantor Camat Rimbo Bujang. Acara yang bertajuk ” Meningkatkan Silahturahim untuk Mewujudkan dalam Membangun Kabupaten Tebo”.

Selain Bupati dan Camat juga turut hadir dalam acara ini Kadis PMD, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas, Danramil 416-07 Rimbo Bujang, Perwakilan Kapolsek Rimbo Bujang, Lurah, Piara Kades, Para Kepsek, Anggota HIMARI Jambi dan Sumbar swrta undangan lainnya, Selasa (18/6/2019).

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada tamu yang hadir, dan ucapan selamat kepada Pengurus HIMARI yang dilantik.

“Saya dulu juga merupakan anggota dan pengurus HIMARI Sumbar, saya berharap teman-teman bisa berkontribusi dan mengambil peran di Rimbo Bujang-Ulu dan Ilir,” ungkap Sukandar.

Sukandar juga memotivasi anggota HIMARI dengan bercerita tentang kehidupannya saat bersekolah dahulu hingga sukses menjadi Bupati Tebo saat ini.

“Idealnya teman-teman anggota HIMARI harus lebih meningkatkan kapasitas dirinya terutama dalam penguasaan IT, bersiap menyongsong revolusi industri,” ujarnya.

Sementara Camat Rimbo Bujang Hj.Siti Nariyah dalam sambutannya mengharapkan, supaya Pengurus HIMARI untuk terus dapat melebarkan sayapnya dalam memajujan Organisasi Kemahasiswaan HIMARI.

“Kita apresiasi program – program HIMARI yang bersifat positif yang sudah punya karya untuk memajukan bangsanya, seperti melaksanakan expo dan lainnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT