Road Race Sumatera Open 2018 Digelar di Rimbo Bujang

Dibaca: 823 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Memasuki hari ketiga lebaran idul fitri 1439 hijriyah masyarakat dihibur oleh Road Race Sumatera Open 2018, bertempat di Terminal Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Road Race dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 18 Juni 2018, dihari pertama tak kurang dari seribu pengunjung atau penonton yang datang dari berbagai Kecamatan memadati terminal Wirotho Agung di Rimbo Bujang.

Kejuaraan Road Race Sumatera Open 2018 diselenggarakan oleh Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi, dibuka oleh perwakilan Polantas Polres Tebo Bripka Hamat didampingi Ketua Panitia penyelenggara Road Race, Pur Inul.

Ketua Panitia penyelenggara Kejuaraan Road Race Sumatera Open, Pur Inul, saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, Road Race diikuti oleh pemain atau Lady Race Nasional Vanessa Caca Dari Surabaya, Eca Sabana Dari jakarta, Destya Iskandar Dari Bandung, Syilvia ubey dari Yogyakarta dan Sabi Agustin dari Banten.

“Road Race kita laksanakan selama dua hari yakni hari minggu dan senin 17 -18 juni 2018 finalnya, kelas diperlombakan adalah kelas bebek dan kelas metic. Ajang Road Race ini kita gelar untuk mengarhkan pebakat pembalap generasi muda, sehingga para generasi muda kita tidak mwnjadi pembalap liar di jalanan,” ujarnya, Minggu (17/6/2017).

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, melalui Kanit Intel Brigadir EB.Hutagalung saat dimonfirmasi mengatakan, dalam rangka lebaran idul fitri 2018, IMI Jambi menggelar acara Road Race di Rimbo Bujang.

“Dengan adanya ajang Road Race ini, diharapkan kepada generasi muda yang punya bakat pembalap bisa menyalukan bakatnya melalalui IMI Jambi,” ujarnya.

Kepada generasi muda di Tebo yang punya bakat balap motor bisa menyalurkan bakatnya melalui IMI Jambi, jangan hanya jadi pembalap ilegal atau pembalap liar dijalananan yang dapar membahayakan nyawa sendiri atau pengguna.

“Untuk kelas yang di perlombakan, ada bebek 4 tak,l 150 CC, Tune Mix Seeded (MP1). Bebek 4 tak 130 CC, Tune Mix Seeded (MP2), Matic 131 CC Tune Up Wanita Open dan masih banyak kelas yang lain. Sedangkan untuk Karcis masuk, Rp 25.000 per orang,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*