Polisi Peduli Warga Bangunkan Makan Sahur

Dibaca: 246 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Berbagai macam cara yang dilakukan untuk bangunkan warga untuk makan sahur. Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang ikut peduli bangunkan warga makan sahur.

Giat tersebut dilakukan bersama anak didiknya yakni, Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang sekitar ,Minggu (18/6), pukul 03.00 Wib.

Dalam kesempatan itu sembari membawa kaleng-kaleng, galon, yang dipukuli, serta membawa kendaraan mobil patroli dengan membunyikan sirine dipenjang jalan Protokol Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Hal tersebut dilakukanya sebagai solidaritas warga muslim yang akan melakukan sahur dengan membunyikan kaleng-kaleng, galon sambil mengatakan sahur-sahur.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP. Sarehat, SH melalui, Brigpol Roy Situmorang membenarkan kegaitan tersebut, kita bersama Saka Bhayangkara Polsek Rimbo Bujang melakukan giat bagunkan warga muslim, agar tidak telat saat makan sahur.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga muslim yang hendak makan sahur. Karena terkadang warga banyak yang terlelap tidur, oleh karena itu bersama Saka Bhayangkara Polsek kita lakukan giat tersebut,”Tutupnya. (asa/zam)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*