Gudang Minyak Oplosan Di Tebo Digerebek Polisi

Kapolres Tebo Pimpin Secara Langsung Penggerebekan

Dibaca: 1.056 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP, Budi Rachmat, S.I.K, pimpin secara langsung, penggeledahan gudang BBM Oplosan milik salah satu warga Desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir, (16/6) kemarin.

Informasi diperoleh pihak Polres dari masyarakat bahwasanya adanya gudang minyak oplosan di wilayah hukum Polres Tebo. Saat digeledah minyak tersebut tersimpan rapi dalam tedmond berukuran besar.

Kapolres Tebo, AKBP, Budi Rachmat mengatakan, bersama tim reskrim Polsek Tengah Ilir, kita berhasil mengamankan minyak bensin dan minyak tanah oplosan yang siap dijual kepada warga.

“Dari hasil penggeledahan kami berhasil mengamankan, empat ton minyak bensin diduga minyak oplosan dan satu ton minyak tanah. Minyak tersebut sudah diisi kedalam galon ukuran 35 liter untuk dijual kepada masyarakat,”kata Kapolres.

Bahkan kata Kapolres, minyak oplosan tersebut didatangkan dari Bayung Lincir Sumatera Selatan. Dan minyak tersebut dipasrkan diwilayah Kabupaten Tebo, selain minyak ia juga mengamankan Mobil Pajero Sport warna silver dengan BH. 1117 HH.

“Akibat minyak oplosan tersebut warga Kecamatan Muara Tabir banyak mengeluh kendaraannya banyak yang rusak. Selain barang bukti kita juga mengamankan pemilik gudang minyak oplosan tersebut. Kini barang bukti dan pemilik gudang inisial AG (54) sudah kita amankan di Mapolres Tebo untuk diproses lebih lanjut,”pungkas Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT


1 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*