Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan LAM Se-Kecamatan Sekernan

Dibaca: 115 kali
Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro Hadiri Pengikuhan LAM Se Kecamatan Sekernan. Foto : sidakpost.id/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUAROJAMBI – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menghadiri pengukuhan Lembaga Adat Melayu Jambi (LAM) sekaligus pelantikan bunda PAUD se kecamatan Sekernan, bertempat di halaman kantor camat Sekernan, Rabu (18/05/2022).

Acara pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua LAM Muaro Jambi, yang dihadiri Kadis PMD, Camat Sekernan, Kapolsek, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Hj Masnah mengucapkan selamat kepada para kades yang baru saja dikukuhkan sebagai pemangku adat “Datuk dan Nyai Penghulu”. Datuk-datuk semua, amanah yang telah diberikan oleh masyarakat untuk Datuk selamat bekerja.

“Apapun permasalahan di desa, datuk dan nyai kalau masalah itu dianggap masih kecil, masih bisa diselesaikan di Desa selesaikan saja,”ucap Masnah.

Dikatakan, sebagai pemimpin memang banyak masalah, terkadang masyarakat apa yang telah kita buat belum tentu akan berkenan di masyarakat. Akan tetapi, harus banyak sabar karena menjadi pemimpin itu, tidak ada yang tak punya masalah pastilah ada.

“Oleh karena itu, semua butuh sabar. Tebalkan kuping, mungkin ada hal-hal kadang yang tidak enak didengar, tidak enak di hati, kita diamkan dan harus terima lebih lapang dada,” cetusnya. (wir)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT