Bersama Bhayangkari, Kapolres Berikan Bingkisan Tali Asih ke Para Medis

Dibaca: 77 kali

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono didampingi Wakapolres Kompol Ayani bersama Bhayangkari mengunjungi RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Sarolangun pada Selasa (18/5/21) siang.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada Para Medis Covid-19 yang sedang bertugas, serta melakukan peninjauan ruang isolasi Covid-19 RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Sarolangu yang saat ini diisi oleh seorang pasien Covid 19.

Kapolres bersama Rombongan disambut oleh Kabag Tata Usaha mewakili Direktur RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Sarolangun, H. Jubni, S.IP, ME dan Kepala Ruangan Isolasi Covid-19 Ns. Yuli Hartati, S.Kep beserta staf tenaga kesehatan.

Pihak RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Sarolangun merasa sangat senang mendapat perhatian dari Kepolisian, dan ini merupakan bentuk dukungan moril bagi para tenaga medis khususnya yang menangani Pasien Covid 19 agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Sarolangun. Kapolres dan rombongan juga meninjau ruang Isolasi khusus covid sebanyak 28 ruangan, yang terpakai 1 ruangan serta kesiapan mobil ambulan sebanyak 2 unit yang standby.

Kapolres mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan menjalin tali silaturahmi dengan tenaga medis serta juga memberikan dukungan moril agar tenaga medis khususnya yang menangani covid 19 tetap semangat dalam mengabdi kepada masyarakat yang terkena covid 19.

“Kepolisian Resor Sarolangun memberikan sedikit bingkisan kepada Para medis yang menangani pasien Covid 19 di RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Sarolangun, sebagai dukungan dan ucapan terimakasih sudah melaksanakan tugasnya menangi pasien covid 19 dengan sabar walaupun ada bahaya tertular covid 19 yang mengancam mereka, semoga tenaga medis kita diberikan kesehatan dan perlindungal Allah SWT dalam melaksanakan tugas mulia ini” begitu ucap Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono. (RH)

ADVERTISEMENT