Sidakpost Raih Juara Satu Karya Tulis TMMD Kodim 0416/Bute

Dibaca: 376 kali
Pemred Sidakpost.id, Terima Langsung Penghargaan dari Dandim 0416/Bungo Tebo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Media online sidakpost.id berhasil meraih juara utama dalam lomba karya tulis Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0416/Bute tahun 2020.

Penghargaan dari Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman itu diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Sidakpost.id Zakaria yang sekaligus ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Jambi.

Dalam arahannya Widi Rahman menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat dan dedikasi para jurnalis menyukseskan TMMD 0416/Bute tahun 2020 dalam hal pemberitaan.

“Atas nama Komandan dan keluarga besar Kodim 0416/Bute, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah berkontribusi menyukseskan TMMD tahun 2020 ,” ucap Dandim, Senin (18/5/2020),

Dikatakan Dandim 0416/Bute, Penghargaan ini sebagai wujud dan penghargaan atas partisipasi dari rekan-rekan awak media dalam publikasi kegiatan TMMD, dalam kesempatan itu juga membagikan bingkisan paket lebaran idul fitri.

“Terima kasih kepada semua awak media yang telah bermitra dengan baik. Bingkisan ini tak lain wujud kepedulian kita kepada rekan-rekan media yang selama ini, telah menjadi mitra kerja Kodim tentu tanpa rekan-rekan media informasi Kodim tak bisa diketahui oleh masyarakat luas ,” ucapnya.

Sementara itu, Zakaria pemimpin redaksi sidakpost.id, usai menerima penghargaan mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh Kodim kepada awak media yang ada di Bungo dan Tebo.

“Terima kasih atas penghargaan ini, semoga ini akan memotivasi selalu dalam berkarya memberi informasi yang berkualitas kepada masyarakat. Semoga kedepan mitra ini tetap terjaga dengan baik ,” sebut Zakaria. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT