Jelang Lebaran Idul Fitri, Dandim 0416/Bute Berikan Bingkisan Kepada Wartawan

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang hari raya idul fitri 1441 H. Kodim 0416/Bungo Tebo memberikan binkisan lebaran untuk para wartawan yang ada di Kabupaten Bungo, Senin (18/05/2020).

Tak kurang dari 50 wartawan mitra Kodim 0416 Bungo Tebo, mendapat bingkisan yang diserah langsung oleh Dandim Letkol Inf Widi Rahman. Tak hanya wartawan, sejumlah LSM juga terlihat dalam penyerahan binkisan lebaran.

Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, bingkisan ini memang haragnya tidak seberapa, akan tapi inilah bentuk perhatian Kodim ke para wartawan yang selama ini sudah menjadi mitra Kodim.

“Terima kasih kepada semua awak media yang telah bermitra dengan baik. Bingkisan ini tak lain wujud kepedulian kita kepada rekan-rekan media yang selama ini, telah menjadi mitra kerja Kodim tentu tanpa rekan-rekan media informasi Kodim tak bisa diketahui oleh masyarakat luas,”katanya.

Dandim juga berharap dimasa pandemi Covid-19, wartawan tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti imbauan pemerintah. Media juga menjadi garda terdepan dalam menyampaikan semua informasi pencegahan Covid-19.

“Atas nama pribadi dan Kodim 0416/ Bungo Tebo terima kasih banyak kepada semua wartawan di Bungo dan Tebo telah menjadi mitra yang baik, semoga kedepan kita terus bersinergi dalam hal informasi kepada masyarakat,” tutupnya.

Terpisah, Zakaria perwakilan dari wartawan juga sngat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh Kodim kepada kawan-kawan wartawan yang ada di Bungo dan Tebo.

” Kami sangar bersyukur karena Kodim telah memberikan binkidan lebaran idul fitri. Semoga kedepan mitra ini tetap terjaga dengan baik,” kata Zakaria. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT