Peduli Sosial, Mahasiwa IAI Tebo Santuni Anak Yatim dii Aurcino

Dibaca: 179 kali

SIDAKPOST, ID. TEBO – Mahasiswa Institut agama Islama ( IAI) Tebo, santuni anak yatim di Desa Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo. Acara ini sekaligus dalam rangka perpisahan Mahasiswa IAI Tebo yang usai melaksanakan KKU, Sabtu (18/5/2019).

Zikrur Rahman, Ketua Posko lV dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Aurcino yang telah menerima, mendidik dan membimbing untuk belajar terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menjalankan program Kukerta.

“Mohon maaf jika selama kami menjalankan program Kukerta di sini ada prilaku atau ucapan yang kurang berkenan di hati masyarakat, sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Zikrur Rahman.

Sambutan Kades Aurcino Ahmad Pauzi, pihaknya memberikan semangat dan motivasi kepada Mahasiswa Kukerta IAI Kabupaten Tebo, yang lebih kurang dua bulan mengabdi di Desa Aurcino. Adik-adik hampir menyandang gelar Sarjana, jadi gunakanlah waktu sebaik mungkin, ” ujar Kades Aurcino.

Sehabis dari KKU perdalamkan ilmu, imbuh Kades, rajinlah terus membaca dan raihlah cita-cita kalian serta jangan merasa puas dengan apa yang sudah adik-adik dapatkan karena sejatinya ilmu itu sangatlah luas tidak hanya di dalam kampus saja.

“Jika suatu saat adik-adik semua sudah menjadi seorang Sarjana , mudah – mudahan ilmunya bisa bermanfaat bagi masyarakat nusa dan bangsa,” ujarnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT