DPD JOIN Tebo Bersama HMPC, Bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo bersama Komunitas Himpunan Mega Pro Club (HMPC) Kecamatan Rimbo Bujang, membagi bagikan Takjil berbuka Puasa , kepada pengguna jalan yang lintas di Jalan Pahlawan (Simpang Jalan 7) Kelurahan Wirotho Agung. Sabtu (18/5/2019).

Anggota DPD JOIN dan HMC bagi – bagi Takjil ini dimaksudkan rasa peduli sosial kepada saudara kita muslim yang melintas menggunakan Sepeda motor maupun mobil, dengan meberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Ketua DPD JOIN Tebo Sepriadi,S.Kom didampingi Pembina JOIN Amir Said dikonfirmasi menuturkan, JOIN Tebo bersama Komunitas HMPC Rimbo Bujang membagi Takjil untuk buka puasa kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Simpang Jalan 7 atau Jalan Pahlawan Wirotho Agung.

“Bhakti sosial di bulan Ramadhan ini, kiranya dapat menjadi amal kebaikan kita semuanya, khairunnas man yamfaunnas semoga kegiatan ini mendapat barokah dari Allah Swt. Amin, ” kata Sepriadi alias Kulop.

Senentara itu, Pengurus Komunitas HMPC Rimbo Bujang Gunawan mengatakan, bahwa bagi – bagi Takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna Jalan kepedulian sosial kepada saudara kita muslim yang sedang berpuasa.

“Bulan puasa penuh barokah dan maghfiroh, marilah kita berbuat kebajikan dengan meningkatkan amal ibadah kita, “ujar Gunawan. (asa)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT